ZTE AC2726 Dual Band dan Bisa Diunlock

Bookmark and Share
Teman-teman sebangsa dan setanah air tentu tahu dengan modem ZTE AC2726 keluaran Smart? Sempat terjadi beberapa perdebatan tentang modem ini. Ada yang bilang modem ini Singel Band, tapi ada juga yang bilang modem ini Dual Band. Bahkan yang paling rame adalah perdebatan apakah modem ini bisa diunlock atau tidak, karena dengar-dengar modem ini di lock secara hardware oleh Smart.
Sebenarnya yang sudah di unlock adalah modem ZTE AC2726i dan bukannya ZTE AC2726. Lalu apa bedanya? Kalau menurut informasi yang saya baca, modem ini memiliki spesifikasi yang sama, mulai dari bentuk dan fitur yang dibawanya. Hanya saja ZTE AC2726i dibundel oleh SMARTFREN sementara ZTE AC2726 dibundel oleh SMART.
Modem sudah diunlock untuk kartu Smart, Mobi dan Fren, dari situ bisa dilihat bahwa modem ini jelas dual band dan kemungkinan besar bisa diunlock. Namun bagaiman caranya saya juga belum tahu?
Untuk harga keduanya relatif sama, tergantung dimana anda tinggal. Biasanya toko memberikan dua pilihan, modem plus bonus unlimited internet 100 hari dari Smart atau  tanpa bonus. Kalau tanpa bonus jelas lebih murah! Berarti bukan bonus donk? Kan harganya beda?
Jadi buat teman-teman yang sudah terlanjur membeli modem Smart ZTE AC2726 janga kawatir tidak bisa menggunakan operator lain. Yang jelas modem ini bisa diunlock hanya saja saya belum tahu caranya. He…

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

pat2com said...

Hi man, finally, did you find anyway to unlock this modem? Thx to tell me :)

Post a Comment

Popular Posts